Senin, 01 April 2013

Profil - Pengurus Harian Tetap (PHT)

Pengurrus Harian Tetap atau yang biasa di sebut PHT ini merupakan salah satu divisi terpenting di Himakesja, karena divisi ini seperti tiang penyangga Himakesja. Divisi ini merangkul divisi lain agar menjadi satu kesatuan organisasi yang utuh dan kokoh. 

Inilah anggota Pengurus Harian Tetap




  1. Ketua Umum : Yoga Kusumananda

          Ketua kita yang satu ini berasal dari Madiun. Dia lahir pada tanggal 17 September 1993. Kegiatannya selain di HIMAKESJA adalah anggota LPM Erythro FK UNS. Karakteristiknya yang bijaksana ini diharapkan dapat mengayomi seluruh penguruh HIMAKESJA periode 2013/2014 dan juga dapat membawa HIMAKESJA lebih baik lagi, Amiiin.







    2. Wakil Ketua : Muwahidin Ahsan
        
        Nah kalau wakil ketua kita ini asli Surakarta alias Solo. Pria yang kerap di panggil Ahsan ini mempunyai quote "to be Number One or to be Only One". Wakil Ketua kita ini diharapkan juga dapat bekerja sama dengan Ketua kita agar HIMAKESJA kedepannya lebih maju lagi.



     3. Sekertaris Umum 1 : Ima Hidayati
         
         Ima Hidayati, wanita berkarakter tenang ini berasal dari Sukoharjo. Ia lahir pada tanggal 8 September 1992.


      4. Sekertaris Umum 2 : Nita Nurlita Devi
          
          Pemilik Pumkins Hijab ini lahir pada tanggal 16 Oktober 1993, ia berasal dari Madiun. Walaupun masih muda, usaha wanita satu ini bisa dibilang cukup sukses :D Pengusaha muda satu ini juga berbakat di bidang Tari loh. Multi Talent :D panggilan sehari-harinya "tata"


      5. Sekertaris Umum 3 : Retno Dwi Wulandari

          Retno Dwi Wulandari yang biasa di panggil "mba no" ini punya hobi memasak. Pengetahuan tentang agamanya kuat. Kesukaannya jika sedang ada kelas adalah mencatat. Wanita satu ini rajin banget. Dia asli Magetan dan lahir pada tanggal 28 April 1994.


      6. Bendahara Umum 1 : Laely Zahirotul Hikmah

Laely Zahirotul Hikmah, wanita kelahiran kota kartini ini (rembang) kerap di sapa Ely. Ia amat ramah dan delalu terlihat anggun dengan balutan jilbabnya. Ia terkenal dengan keahliannya di bidang accounting alias pemegang uang handal (Bendahara). Semua itu di buktikan dengan 2 tahun ia telah menjabat sebagai bendahara unum Himakesja pada periode 2012/2013 hingga pwriode 2013/2014. oleh karena itu kepercayaan seluruh anggota Himakesja untuk memegang dana telah tersalurkan penuh kepada dirinya.
      

      7. Bendahara Umum 2 : Anisyah Ramadhani P

Anisyah Ramadhani P. Gadis kelahiran Jakarta ini biasa di panggil dengan sebutan anis atau nisa. Ia gadis yang sangat rajin. Kerajinannya sudah tidak dapat diragukan lagi. Catatannya yang selalu rapih dan tertata adalah ciri khasnya. Orang kadang salah menilai karakternya. Jika orang lain baru pertama kali melihatnya dan belum kenal dengannya, orang pasti menilai gadis yang satu ini berperawakan jutek. Tetapi, jika sudah mengenalnya, dia adalah sosok gadis yang baik dan penuh dengan keceriaan. So, jangan menilai orang dari penampilan luarnya saja yaa.


Program Kerja Pengurus Harian Tetap :
  1. Buku Harian Himakesja
  2. K3 Awards
  3. Perlengkapan Kesekertariatan Himakesja
Itulah uraian singkat mengnai Divisi Pengurus Harian Tetap. Semoga informasi tentang Pengurus Harian tetap ini dapat membatu pembaca mengenal Pengurus Harian Tetap Himakesja pada umumnya (/ratih).


2 komentar:

Unknown mengatakan...

HIMAKESJA 3I BISAAAAA !! ;)

R.D.Al mengatakan...

Bisaaa! semangat! Motivasi! :D

Posting Komentar