Selasa, 02 April 2013

Profil - Divisi Olahraga dan Sosial (DIVORSOS)

          
DIVORSOS merupakan salah satu Divisi unggulan HIMAKESJA yang bergerak pada bidang Olahraga dan Sosial. Beranggotakan mereka yang keren-keren dan berbakat pada bidangnya, membuat Divisi yang satu ini secepat jetstar dalam mengudara.

Visi dan Misi Divisi DIVORSOS :
a.      Meningkatkan derajat kesehatan baik pengurus maupun anggota HIMAKESJA.
b.      Menjalin silahturahmi antar mahasiswa K3.
c.      Menjalankan program kerja yang sudah ada.

Struktur Organisasi Divorsos   :
a.       Ketua                    :           Rangga Dwi S.
b.      Sekretaris              :      I.   Veny Aprilia Askawati
                                           II.  Sumsumi Lidyawati 
c.       Bendahara             :           Mei Purbaningrum


Proker dan Penanggung Jawab Latian Rutin  :
a.       Renang                  :   Magdalena
b.      Badminton             :   Bobby
c.       Sepak Bola            :   Rico D.C.                SC   :  Tri Wahyono
d.      Bola Basket           :   Andhika S.              SC   :  Rama A.N
e.       Musik                    :   Asri K.                    SC   :  Janandra Y.S.
 
Staff Pengurus Divorsos :


a.       Rangga Dwi Saputra
WASPADAlah anda para gadis.. Pria asal Cilacap, terkenal dengan bahasanya yang NGAPAK, terlahir dengan selera humor tinggi, dan berbekal RAYUAN mematikan (ckckck), dialah Rangga Dwi S., "Devil laugh". Mengemban amanat besar sebagai Koti K3 '11 sekaligus ketua divisi bergengsi ini, rupanya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuknya. Pria berkulit putih pemilik hobi clim ini selalu menjadikan suasana asik dan menarik setiap kesempatan jumpa.. Tak heran jika kesan pertama sungguh menggoda,. namun selanjutnya terserah anda.!!





b.      Sumsumi Lidyawati
Lahir di Lamongan Jawa Timur 26 November 1994, dialah Sumsumi Lidiawati. Gadis penyuka jajanan Tanggo ini kita kenal sebagai Sekretaris II Divorsos, cocok sekali dengan kebiasaannya yang suka mencatat.. Supel dan tak banyak bicara begitulah ia.




c.       Mei Purbaningrum
Mungil nan manis, Bendahara DIVORSOS yang dikenal ramah dan suka ngakakk.. gak nyesel deh kenal sama dia! :D



d.      Magdalena
Mata sipit, berkulit putih, rambut terikat menggunung,  begitu lekat dengan atlet wanita taekwondo kelahiran Jakarta 1994. Lena,, begitulah ia biasa disapa. Pemilik nama lengkap Magdalena ini anti banget sama yang namanya pisang. Buah, kue, apapun itu yang berkomposisikan pisang, enaknya kayak apa..  bodo amaat lah (ckckckck)., Lena merupakan Penanggung jawab olah raga renang Divorsos untuk periode ’13/14.. Ihiiiir… dah pokoknya..


      

e.       Boby Pasca K.
Cetar membahana badaiii.. “a good speaker”. Itulah Boby Kambodiansyah atau yang biasa kita sapa dengan Om Bob. Pria kelahiran Sukoharjo 18 tahun yang lalu ini merupakan salah satu unggulan Divorsos di bidang badminton. Humoris, ramah, rapih dan sosok pribadi yang selalu memecah keheningan ruang kuliah.




f.       Rico Dwi Cahyo 
Cowok 3 bersaudara dengan perawakan tinggi besar satu ini merupakan Penanggung jawab footsal Divorsos. Selain itu ia menjabat sebagai staf departemen PSDM BEM FK UNS, dan merangkap sebagai wakoti K3 ’12. Di besarkan dari keluarga yang disiplin dan penuh aturan, tak kan menghilangkan karakternya sebagai seorang penyayang. Pemilik suara lantang menggema ini akrab kita sapa dengan Coco…





g.      Andhika S. 
Berbekal kelincahan dan kemahirannya pada olah raga basket, membuat gadis yang satu ini dipercaya sebagai penanggung jawab bidang olah raga tersebut pada divisi ini. Akrab dengan celana jeans dan tas ransel merahnya membuat gadis ini terlihat sedikit tomboy, tapi jangan salah.. Caeem eii..


h.   Asri Kurniastuti 
Beautiful ladies like a model, siapa lagi kalau bukan dia.. Gadis berambut ikal dengan perawakan tinggi ini berpengalaman sekali dalam hal modeling. Menguasai alat music Gitar menambah pesonanya sebagai seorang yang multi talent. Periode ini ia ditunjuk sebagai penanggung jawab Divorsos bidang music.


i.    Tri Wahyono
Pria yang satu ini kerap di sapa dengan "mas angker" dikarenakan wajahnya yang seram sekali. hahaha :D Tetapi sebenernya mas ini baik banget lohhhh :D Walaupun wajahnya yang seram hahaha :) pria ini juga sedang mencari tambatan hatinya. ayooo siapa yang mau mari mendaftarrrr hehehe :)


j.    Rama Aditya
Pria yang satu ini cool sekali. dia jago main basket. dia juga banyak memilik fans loh dari yang kelihatan sampai yang tidak kelihatan. dia juga baik. tetapi dia sedikit misterius banget. jarang bicara tetapi sekalinya bicara ngena banget di hati. ayooo siapa yang mau jadi pacarnyaaaa????? Tapi sayang pendaftaran sudah ditutup dia udah punya pacar tuhhh! hehehehe :D


k.    Janandra Y.S.
wisss ini dia nih pria yang super spesial kayak martabak telor. tapi masih enakan martabak telor daripada dia. hahahaha 
pria yang satu ini super unik tapi baik banget. pria yang sering disapa "dandung" ini memiliki kulit putih. tapi sayang dia hobi telat pas ujian dan hobi ngumpulin surat keterangan telat mulu. hahahahaha :D
Tapi jangan ditanya lagi pria ini super baek banget. tapi sayang masih jomblo tuh kayaknya. hihihihihi :p  ada yang minat untuk jadi pacarnya silahkan hubungin langsung ke orangnya :)


k. Veny Aprilia Askawati
Veny Aprilia Askawati, wanita ini aktif di Lembaga Pers Erythro, mungkin hobinya yang suka dengan kegiatan jurnalistik yaitu di budang tulis menulis dan fotograri inilah yang membuat ia memilih erythro sebagai organisasi kedua setelah himakesja. karirnya di himakesja saat ini cukup tinggi, yaitu menjabat sebagai sekertaris divisi 1 dalam divorsos :D



Itulah sekilas gambaran tentang Divisi Olahraga dan Sosial (DIVORSOS). semoga dengan adanya tulisan ini, para pembaca bisa lebih mengenal karakter dan kegiatan para pengurus DIVORSOS periode 2013/2014 ini (/ratih, lia, lena). 

9 komentar:

Unknown mengatakan...

segera menyusul yg lain....

Unknown mengatakan...

lha Veny mana ??

R.D.Al mengatakan...

segera menyusul yang lain mas, mba venny dalam proses :D sabar ya mas

Unknown mengatakan...

mba veny dalam proses apa dek ?
oke2...tak tunggu, yang lucu2 dan kejutan lainya....

R.D.Al mengatakan...

profilnya mba veny sudah kok mas. Divisi yang lain dalam proses mas, bertahap ya mas, gak bisa lansung sku ngepostnya :D

Unknown mengatakan...

semangat ya kominfo.. yuk update terus seputar HIMAKESJA :)

Unknown mengatakan...

update di tunggu kegiatane jg di tunggu pos nya... tambahan lg... artikel tentang K3 di kasih jg gpp / kasus2 K3 berbagi ilmu gtu

R.D.Al mengatakan...

iya mas, makasih banyak atas masukannya, di blog ini siapa saja bisa nulis kok.

bagi semuanya yang ingin menambahkan sesuatu ke blog ini, silahkan kirim ke ratihaihara@gmail.com

R.D.Al mengatakan...

yup,semangat :D

Posting Komentar